Search This Blog

Cara Ampuh Mengobati Mata Minus Dengan Teh Daun Mangga

Mata minus adalah istilah populer untuk menunjukkan rabun jauh (miopi) yang terjadi karena bola mata terlalu panjang dan kelengkungan kornea terlalu besar sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak bisa difokuskan dengan benar.
Daun mangga / Kredit: Flick.com
Objek jauh pun nampak buram. Penyebabnya bisa karena keturunan, mata sering tegang dan faktor lingkungan. Orang yang sering menggunakan penglihatannya beresiko besar terkena mata minus, misalnya berjam-jam di depan komputer atau membaca. Ada pula yang terkena mata minus karena penyakit degeneratif, seperti diabetes.

Biasanya, mereka yang terkena mata minus menggunakan kaca mata negatif untuk membantu penglihatan. Nah, saya akan membagikan tips yang dapat mengurangi secara signifikan bahkan mengobati mana minus asalkan rajin dan disiplin mengaplikasikannya.

Caranya, di pagi hari ambillah 20-30 lembar daun mangga dari jenis apa saja, yang jangan terlalu muda atau terlalu tua (yang sedang-sedang saja), jemur selama setengah hari hingga jam 1 siang. Kemudian, simpanlah di dalam stoples.

Pada jam 7 malam, ambil tiga lembar daun mangga yang di stoples tadi, sobek-sobek dan seduh dengan air mendidih di dalam mug. Tutuplah mug tersebut selama satu jam, baru diminum.

Minumlah teh daun mangga ini setiap dua hari sekali yang diselingi dengan jus wortel. Ambil dua buah jus wortel, parut atau juicer, ambil airnya. Minum airnya tanpa campuran yang lain-lain, seperti gula dan susu.
Dengan cara ini, niscaya Anda akan mendapatkan hasil signifikan hanya dalam waktu tiga minggu.

Pengalaman teman yang pernah mencobanya, ia berhasil menurunkan minus matanya yang awalnya 3 menjadi 1,5 dan silindernya yang awalnya 0,75 menjadi nol. Wow!

Silahkan dicoba, jangan lupa sharing hasilnya di kolom komentar.

3 comments:

  1. Sumbernya dari mana bos ya... Apakah sdh ada yg berhasil?
    Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Testimoni di sini:

      https://www.facebook.com/groups/373729469397582/?fref=ts

      Delete